Kelarik, 12/7 – Tim bola sepak Kelarik akan melakoni laga perdananya di Turnamen Bola Sepak antar Desa di Kecamatan Pulau Tiga dengan melawan tim bola sepak Desa Balai. Coach Amil Hayat dan Player-Coach Effendi mempersiapkan 18 pemain untuk dibawa ke Tanjung Kumbik. Kontingen ini akan menempuh perjalanan laut selama 4 jam untuk melakoni pertandingan yang rencananya akan diselenggarakan pada pukul 14.15 WIB.

Rian, salah satu bintang tim bola sepak Kelarik, optimis timnya akan melaju jauh dalam turnamen ini. Dibawah asuhan Coach Amil Hayat dan Player-Coach Effendi, tim bola sepak Kelarik diharapkan dapat lolos hingga 4 besar, satu tahap diatas pencapaian tim pada edisi sebelumnya.

Turnamen yang diselenggarakan tiap tahun ini dijamin akan berlangsung seru karena turnamen juga akan diikuti oleh Desa Tanjung dari Kecamatan Bunguran Barat yang merupakan juara pada tahun sebelumnya. Selain itu, dukungan ratusan suporter, baik dari tuan rumah Desa Pulau Tiga Barat dan Tanjung Kumbik ataupun dari tim-tim tamu juga akan memeriahkan turnamen ini.

Berita selanjutnya, tim bola voli Kelarik akan menghadapi pertandingan berat melawan Kelurahan Ranai Darat yang merupakan runner-up turnamen ini pada tahun sebelumnya. Pertandingan ini diprediksi berlangsung seru karena kedua tim merupakan calon kuat juara. Ketua PPS, Syamsir Alam, optimis tim bola voli Desa Kelarik dapat melaju jauh pada turnamen ini jika mampu mengatasi perlawanan Kelurahan Ranai Barat.

Turnamen Bola Sepak dan Bola Voli antar Desa ini diselenggarakan oleh Kecamatan Pulau Tiga untuk memperingati hari ulang tahunnya yang ketiga dan diikuti oleh lebih dari 50 tim dari desa-desa di seluruh penjuru Natuna.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *