Pulau Tiga Barat 13/7 – Tim bola sepak Kelarik berhasil melaju ke tahap selanjutnya setelah mengatasi perlawanan Desa Balai dengan kemenangan telak 5-1.

Pertandingan belum genap berjalan 3 menit, tim Desa Kelarik sudah unggul 1-0 melalui sundulan Riski menyambut umpan manis dari Adam. 6 menit berselang, tendangan bebas melengkung Bakir berhasil menggandakan keunggulan Desa Kelarik.

Tertinggal 2-0, Desa Balai meningkatkan intensitas serangan. Alhasil Desa Balai dapat memperkecil ketertinggalan melalui titik putih. 7 menit menjelang turun minum, Ridwan perlebar jarak menjadi 3-1 setelah menceploskan bola muntah hasil tendangan Riski yang sebelumnya mengenai tiang gawang.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 3-1 untuk Desa Kelarik.

Riski kembali mencetak gol cepat setelah sundulannya, menyambut umpan Bakir, pada menit ke 4 gagal dibendung kiper pengganti dari Desa Balai.

Setelah gol ke 4 desa Kelarik, pertandingan memanas sehingga wasit mengeluarkan 3 kartu kuning dalam kurun waktu 3 menit.

Supersub sekaligus coach, Effendi, memastikan kemenangan Desa Kelarik setelah memanfaatkan kesalahan dari kiper Desa Balai.

Hasil ini membuat Desa Kelarik lolos ke babak selanjutnya dan akan menjalani laga melawan Desa Sabang Mawang Barat pada hari Rabu, 24 Juli di tempat yang sama.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *